Sabtu, 19 Mei 2012

Yoda Indonesian Idol 2012 menyanyikan when i see You smile

Yoda Indonesian Idol 2012 menyanyikan when i see You smile
Babak Spektakuler ke-6 Indonesian Idol 2012 telah selesai digelar pada hari Jumat (18/5) malam. Dari ketujuh kontestan yang tampil, Yoda adalah salah satu finalis yang cukup mencuri perhatian publik. Ia menyanyikan lagu ‘When I See You Smile‘ dari Bad English dengan gaya rock seperti biasa.
Penampilan pria bernama lengkap Prattyoda Bhayangkara tersebut rupanya tidak sempurna di mata para juri.Anang Hermansyah dan juri tamu, Dimas Djayadiningrat, kompak mengatakan hal yang senada tentang masalah lirik lagu dan kemampuan Yoda berbahasa Inggris.
“Kalau rock-nya nggak ragu, yang ragu Inggris tak gentarnya aja,” ujar Anang lalu tertawa kecil. “Asyik, sih. Bawainnya asyik, cuma harus hafal lagunya dengan bener liriknya.”
“Kalau lagi perform, liriknya emang harus dihafalin, apalagi bahasa Inggris,” Dimas menimpali. “Saya ngerasa kamu kayak cover version, sama persis kayak penyanyi aslinya. Kamu nggak mengembangkan lagu itu sama sekali.”
Sedikit berbeda dari 2 juri lainnya, Ahmad dhani mengungkapkan bahwa membawakan lagu tersebut adalah masalah kecil bagi Yoda karena sudah terbiasa menyanyikannya.
“Lagu ini gampang banget buat doi (Yoda),” kata Dhani. “Malam ini adalah malam terbaik buat kamu, tapi itu karena malam ini kamu menyanyikan lagu yang biasa kamu nyanyikan.”
When i see you smile yoda ,cukup menjadi tranding topik dunia tadi malam dan tadi malam juga adalah malam yang cukup menguji kemampuan dari sang juri yang notabene sedikit banyak tidak begitu di sukai oleh para peserta inonesia idol siapa lagi kalau bukan sang juri terlama indonesian idol "Anang Hermansyah" ,walaupun pada awalnya anang cukup terlihat kurang percaya diri saat di tantang oleh ahmad dhani alias ogah-ogahan menyanyikan lagu dari bad english tersebut tapi menurut saya untuk pentupan akhir lagu "when i see you smile" cukup baik.
Penasaran seperti apa penampilan Yoda sekaligus duetnya dengan Anang dan Ahmad Dhani? Berikut Sidomi tampilkan videonya

boleh di komen ya mas-mas,mba-mba :)








0 comments: